Web Hosting

Resmi Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Baru Liverpool

Resmi Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Baru Liverpool

Resmi Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Baru Liverpool. Setalah Brendan Rodgers dipecat, akhirnya Liverpool mengkonfirmasi bahwa pelatih asal Jerman Jurgen Klopp telah menjadi pelatih baru mereka pada Kamis kemaren, pada kesepakatan bernilai 6,1 juta dolar per tahun.

Mantan arsitek tim Borussia Dortmund Jurgen Klopp telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan raksasa Liga Utama Inggris itu, dan menggantikan Brendan Rodgers, yang dipecat oleh pemilik Liverpool asal AS Fenway Sports Group pada Minggu 04 September 2015.

"Liverpool Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa Jurgen Klopp telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub,"pernyataan yang dirilis pada akun Twiter @LFC.

Jurgen Klopp akan di perkenalkan ke konferensi pers pada Jum'at pagi di Stadion Anfield, sebuah kebanggaan berada disana. 

Klopp menjalani laga pertama nanti dengan klub Tottenham pada tanggal 17 Oktober 2015. Jurgen Klopp mengatakan dirinya telah menyepakati kontrak tiga tahun, di mana ia akan dibayar dengan jumlah lebih dari empat juta pound per tahun, dan dapat dikatakan bahwa ia akan mendapatkan semua dana yang diperlukan jika ia dapat merestorasi Liverpool untuk kembali ke masa kejayaannya.

Semoga keinginan Jurgen Klopp tidak hanya sebatas ingin, tapi juga harus menjadi kenyataan, saya sebagai Fans Liverpool berharap Klopp membawa Liverpool ke masa kejayaan dan kembali mengumpulkan Tropi yang sudah lama tidak di sentuh. 

Klopp datang ke Liverpool dengan reputasi bagus setelah memimpin Dortmund meraih dua gelar Liga Jerman dalam tujuh tahun, serta finis sebagai runner up Liga Champions pada 2013.

Harapan-harapan untuk meraih sukses tetap tinggi di kalangan kami para fans klub yang memiliki 18 gelar Inggris, tujuh Piala FA, dan lima Liga Champions ini.

Namun relatif minimnya investasi Liverpool dibandingkan para rival utamanya itulah yang membuat mereka kesulitan bersaing dalam perburuan gelar serta mengamankan tiket untuk lolos ke Liga Champions.

Klopp diperkirakan akan mendatangkan Zeljko Buvas asal Bosnia, asistenya di Dortmund dan Mainz, dan pelatih Peter Krawietz serta sejumlah staf pendukungnya.

Beberapa staf Rodgers termasuk Gary McAllister dan Sean ODriscol meninggalkan Liverpool pada Kamis ketika klub melakukan "pembersihan" sebelum kedatangan Klopp.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment