Web Hosting

20 Anime Terbaik di Musim Gugur 2015 | Fall 2015 Anime | Bagian 1

Yo minna sekarang saya akan menampilkan 20 Anime Terbaik di Musim Gugur 2015 Versi Anime News Network, tanpa panjang lebar cus ke TKP.

1. One-Punch Man


Type : TV
Episode : 12 Episode
Aired : 5 Oktober 2015
Genre :  Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Produksi :  Madhouse, TV Tokyo, Viz Media
Score : 8.51 (Myanimelist)
Sinopsis:
One Punch Man menceritakan tentang seorang Superhero bernama asli Saitama yang memiliki kemampuan pukulan maut. Saking luar biasa pukulannya, ia mampu menghabisi monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja. Sejak saat itu Saitama dikenal dengan nama One Punch Man. Sehingga dia kesulitan untuk menemukan lawan yang sebanding. Akankah Saitama menemukan musuhnya?

2.  Noragami Aragoto

 
Type : TV
Episode :
Aired : 03 Oktober 2015
Genre :  Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Produksi :  Bones, FUNimation Entertainment, Ai Addiction, Avex Pictures
Score : 8.26 (Myanimelist)
Sinopsis:
Musim kedua Noragami berfokus pada cerita tentang Bishamon, sang dewa perang. Bishamon memiliki banyak Harta Suci karena dia tega membiarkan begitu saja roh diserang oleh Siluman. Dia memiliki kebencian yang kuat pada Yato, di mana terdapat masa lalu kelam yang mengikat hubungan mereka berdua. Bagaimanakah hubungan peristiwa mengerikan yang terjadi ratusan tahun yang lalu dengan kejahatan yang saat ini mempengaruhi Yato dan Yukine?

3. Haikyu!! Second Season


Type : TV
Episode : 25 Episode
Aired : 04 Oktober 2015
Genre :  Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Produksi :  Bones, FUNimation Entertainment, Ai Addiction, Avex Pictures
Score : 8.86 (Myanimelist)
Sinopsis:
Setelah kalah melawan Aoba Johsai, semua anggota tim Karasuno benar-benar merasakan kekalahan yang menyakitkan. Terutama Kageyama dan Hinata, yang sepertinya keduanya lah yang paling merasa sakit akan kekalahan tersebut. Namun, semangat tim segera bangkit saat datang kesempatan untuk pergi ke Tokyo. Selama kamp. pelatihan mereka di sana, Karasuno akan bertemu lawan tangguh baru. Siapakah mereka?

4. Owarimonogatari


Type : TV
Episode : 12 Episode
Aired : 04 Oktober 2015
Genre :  Comedy, Mystery, Supernatural
Produksi :  Shaft
Score : 8.68 (Myanimelist)
Sinopsis:
Apa jadinya kalau kamu terjebak di dalam kelas berjam-jam bersama adik kelas? Terjebak secara abnormal, tanpa sebab. Dituntut untuk menyelesaikan masalah masa lalu yang belum terungkap. Itulah yang dialami oleh Araragi saat itu bersama Ougi.

5. K : Return of Kings 


Type : TV
Episode : 13 Episode
Aired : 03 Oktober 2015
Genre :  Action, Super Power, Supernatural
Produksi :  Starchild Records, Viz Media, Mainichi Broadcasting, GoHands, Glovision
Score : 8.18 (Myanimelist)
Sinopsis:
7 Orang yang merupakan seorang raja yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda akan saling memperebutkan siapa yang pantas menjadi raja yang sebenarnya. Dengan mempertaruhkan masing-masing klan yang mereka dirikan, siapa yang akan menjadi Raja?

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment