Web Hosting

Mini PC Gaming dari ASUS


Sebagai sebuah merk terkemuka di dunia, ASUS tiada hentinya melakukan inovasi serta terobosan terbaru untuk seluruh produk mereka. Kali ini, divisi Republic of Gamers dari ASUS kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru di dunia gaming yang bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game PC.

Tanggal 01 Oktober 2015, ASUS Indonesia resmi memperkenalkan ROG G20AJ, sebuah mini PC yang berorientasi pada gaming. Mini PC ini menawarkan kinerja yang sangat tinggi lewat prosesor Intel Core i7-4790 quad-core yang memiliki kecepatan 3,6GHz dan TurboBoost maksimal 4GHz. Motherboard dengan chipset H97 yang digunakan mendukung penggunaan RAM sebesar 16GB, serta sudah dipasangi kartu grafis Nvidia GTX780.Dari sisi kapasitas penyimpanan, ROG G20AJ dibekali dengan harddisk sebesar 3TB dan kartu SSD 256GB yang mendukung transfer data dengan cepat. 


Era mini PC nampaknya akan dimulai di kuartal keempat. Dimulai dari ASUS yang sudah mengeluarkan lini mini PC untuk gaming. Untuk harganya sendiri akan ada pada kisaran 19 - 22 juta rupiah. Bagi kamu yang tengah berencana mencari PC desktop yang tidak memakan tempat, maka pilihan yang tepat adalah ROG G20AJ dari ASUS. (Edn)

Sumber : Vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment