Web Hosting

Persaingan Dua Pembalap Movistar Yamaha


Persaingan dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 memasuki tahap akhir. Balapan MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015), menjadi ajang penentuan siapa yang berhak untuk menyandang status sebagai yang terbaik pada musim 2015 ini.

Meski ini menjadi pertarungan Rossi dengan Lorenzo, pembalap Repsol Honda juga akan terlibat. Bahkan, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bisa jadi penentu hasil akhir The Doctor versus X-Fuera tersebut.

Lorenzo sependapat soal ini. Menurut pembalap asal Spanyol itu, performa rider Honda akan menjadi sangat penting saat balapan akhir pekan nanti. "Itu akan menentukan dalam hasil akhir balapan," tutur Lorenzo seperti dikutip Marca, Jumat (6/11/2015).

Dalam perebutan gelar juara dunia, Rossi masih berada di posisi terdepan. Pembalap asal Italia itu memimpin klasemen sementara pembalap dengan perolehan 312 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti di posisi kedua dengan perolehan 305 poin, selisih tujuh angka dari rekan setimnya itu.

Namun, Lorenzo mempunyai peluang lebih besar untuk menyalip perolehan poin pembalap berusia 36 tahun itu di MotoGP Valencia. Pada balapan nanti, Rossi akan mengawali balapan dari posisi buncit.

The Doctor mengakui akan sulit baginya membuat keajaiban dari posisi belakang. "Sayangnya, start dari belakang akan membuat semuanya jadi sulit. Itu pernah terjadi sebelumnya, tapi sekarang akan lebih sulit," kata Rossi.

Sumber: Marca
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment