Web Hosting

Penjualan Game PlayStation Laris Manis di Jepang

Penjualan Game PlayStation Laris Manis di Jepang


PlayStation saat ini memang digemari oleh banyak orang apalagi setelah harga resmi PlayStation 4 diturunkan. Jadi Sony mungkin saat ini tengah naik daun. Di Asia saja contohnya di Jepang penjualan game di dominasi oleh konsol PlayStation, di Indonesia pun PlayStation jadi bahan perbincangan para gamers, gamers di indonesia tergolong lebih suka menggunakan PC ketimbang PlayStation, termasuk saya sendiri pengguna PC, "kenapa jadi PC ?".

PC lebih condong ke grafik detail jadi saya suka, "kan PlayStation Grafiknya juga bagus?", Grafik dari PlayStation memang dibilang bagus, tapi dari fakta saya bandingin dari PlayStation dengan PC lebih bagus PC walaupun perbedaannya sedikit atau sangat jauh. Sudah banyak orang-orang disana membuat Artikel perbedaan PC dan Console Game (PS, Xbox). Saya Berikan contoh Perbedaan Grafik PC dan Konsol Game Video GTA V yang saat ini Tranding Game di Indonesia bahkan mungkin dunia.




Keuntungan PlayStation yaitu Game yang dimainkan masih panas (baru), jadi bagi pengguna PC hal seperti itu sangat mengesalkan. Gimana tidak kesal, nunggu berapa bulan baru ada versi PC. Beruntunglah orang yang punya PlayStation mungkin mereka sudah namatin game tersebut, terkecuali dari pihak pembuat game sudah merencanakan rilis gamenya langsung serentak di PlayStation, PC, Xbox dll. contohnya nanti Fallout 4 yang langsung tersedia versi PCnya.

Minggu ini, nampaknya akan menjadi minggu PlayStation karena game-game yang ada di konsol tersebut laris manis. Berikut list penjualan game yang ada di Jepang minggu ini:

Pro Evolution Soccer 2016 (PS3), Tokyo Xanadu (PS Vita), Pro Evolution Soccer 2016 (PS4), Yoru no Nai Kuni (PS4), Picross 3D 2 (3DS), Yoru no Nai Kuni (PS Vita), Super Mario Maker (Wii U), Pokémon Super Mystery Dungeon (3DS), Arslan: The Warrior of Legend (PS3), Yoru no Nai Kuni (PS3), Mad Max (PS4), Dragon Quest VIII (3DS), Splatoon (Wii U), Arslan: The Warrior of Legend (PS4), Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (PS4), Tokyo Ghoul Jail (PS Vita), Yo-Kai Watch Busters: White Dog Squad (3DS), Yo-Kai Watch Busters: Red Cat Team (3DS), Tokyo Xanadu Limited Box (PS Vita), Animal Crossing: Happy Home Designer (3DS).

Penjualan game PlayStation laris manis di jepang saat ini sudah membuktikan bahwa Sony mungkin akan mengusai game konsol pada tahun mendatang, Jadi saran saya milikilah PlayStation sekaligus PC agar kalian lebih afdol mainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment