Web Hosting

Nasib kurang beruntung tengah dialami Marc Marquez


Salam Olahraga untuk kalian semua, berita olahraga pada hari ini datang dari dunia MotoGP yaitu Marc Marquez. Nasib kurang beruntung tengah dialami Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu tercatat sudah jatuh sebanyak lima kali di musim ini, termasuk kecelakaan di GP Aragon akhir pekan lalu.

Na'as keadaan makin sulit ketika Marquez kembali mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda gunungnya, akhir pekan lalu. Alhasil ia tak bakal 100 persen fit saat melakoni balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 9-11 Oktober 2015.

Namun, hal itu tak lantas membuat Jorge Lorenzo mencoret nama Marquez dari daftar pesaingnya di sisa musim ini. Lorenzo menilai kalau Marquez masih akan tetap membahayakan.

"Marquez mengalami kecelakaan yang sama sebelum balapan di Jerez, tapi akhirnya ia bisa bertarung dengan saya untuk meraih kemenangan. Dan saya pikir Marquez tetap kompetitif di Jepang," ucap Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (3/10/2015).

Kedua pebalap tersebut memang terlibat persaingan sengit di Sirkuit Motegi musim lalu. Namun, Lorenzo berhasil keluar sebagai juara disusul Marquez yang finis di belakangnya.

Rider Yamaha itu juga menilai kalau kesalahan yang dibuat Marquez tak terlepas dari start yang kurang baik sejak awal musim.

"Saya pikir Marquez sudah membuat banyak kesalahan dibanding biasanya, mungkin karena ia tidak puas dengan startnya di awal musim, hal itu membuatnya berada sedikit di bawah tekanan. Kami memanfaatkan peluang ini untuk meraih gelar untuk tim dan mendominasi musim," tutur Lorenzo.

Sumber : Bola.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment