Web Hosting

Peluncuran Fallout Sukses Dengan Penjualan 14 Juta Copy

Pemberitaan terbaru mengenai game yang tengah dimainkan oleh berbagai Gamers di seluruh dunia tersebut nampaknya masih menjadi topik yang sangat hangat. Setelah sukses membius para Gamers untuk terus berpetualang kini Bethesda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para fans dan juga seluruh Gamers yang membuat game ini menjadi sangat sukses.

Hal ini langsung diucapkan sendiri oleh Todd Howard selaku orang yang bertanggung jawab dibalik kesuksesan game ini. Ia mengatakan bahwa game ini membutuhkan empat tahun lamanya untuk diselesaikan dan mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans serta Gamers yang membuat hal ini bisa terwujud. Sebagai catatan tambahan, Fallout 4 kini sudah mencapai titik penjualan hingga 750 juta US$.


Hingga hari ini, Fallout 4 masih terus dimainkan oleh banyak Gamers. Bahkan tidak tanggung-tanggung, game ini juga sempat menduduki peringkat pertama di Steam sebagai game yang paling banyak dimainkan. Saat ini, para Gamers tengah menantikan kehadiran mod Fallout 4 agar game tersebut bisa dibentuk sesuka hati. (Edn) sumber : vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment