Web Hosting

Xiaomi siap merilis penerus dari Mi Band


Xiaomi siap merilis penerus dari Mi Band. Setelah berhasil menjual 10 juta unit Mi Band, Xiaomi siap merilis penerusnya. Menurut kabar yang beredar, gelang pintar anyar Xiaomi akan dilengkapi sejumlah fitur unggulan dan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Vendor ponsel asal China ini akan menamai gelang pintarnya dengan Mi Band 1S. Dari bocoran foto yang tersebar tidak tampak perbedaan yang mencolok pada desainnya dibandinkan Mi Band.

Perbedaan cukup jelas terlihat di bagian belakangnya. Di mana Xiaomi menempatkan sensor detak jantung pada Mi Band 1S.

Menurut rumor, sensor ini akan menganalisis detak jantung pengguna kala beraktivitas dan tengah tidur. Sehingga pengguna dapat memantau kesehataannya dengan lebih baik.

Xiaomi turut pula menyematkan koneksi Bluetooth 4.0 untuk terhubung dengan ponsel berbasis Android dan iOS. Dan seperti sebelumnya, gelang pintar ini mengantongi sertifikat IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Sayang, belum ada informasi apakah Mi Band 1S tetap hidup selama 1 bulan dengan sekali charger seperti pendahulunya. Mengingat gelang pintar anyar ini telah dilengkapi sensor detak jantung yang memantau selama 24 jam, mungkin daya tahannya lebih rendah.

Tapi kabar menariknya, seperti dilansir dari laman Pocket Now, Jumat (6/11/2015) kemungkinan Mi Band 1S tetap dijual murah meski memiliki sensor detak jantung. Diperkirakan harganya USD 15 atau sekitar Rp 200 ribu.

Tertarik? Tunggu saja kehadirannya. Xiaomi berencana merilis gelang pintarnya pada 11 November mendatang.

sumber : detik.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment