Web Hosting

CBT Phantomers Sebentar Lagi


Haloooo... yang suka game FPS jangan lewatkan nih game terbaru yang dijamin membuat para gamers FPS bisa berpindah ke game ini, game Phantomers ini dikembangkan dengan engine terbaru yang dapat memberikan kualitas Grafis HD dan Sound Effect yang realistis, namun tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. Game ini memiliki fitur-fitur baru yang berbeda dengan game FPS lainnya. Gimana udah tertarik.

Mode game yang beragam seperti misi peledakan/penjinakkan bom, penguasaan area, pertempuran tanpa henti yang menantang menjadikan Phantomers Online berbeda daripada game-game FPS lainnya. 


Phantomers Online menyediakan sistem Upgrade Senjata dimana kalian dapat mengupgrade senjata yang kalian sukai untuk menambah tingkat akurasi, tingkat serangan, stabilitas, kapasitas ammo dan masih banyak hal lainnya yang bisa ditambahkan sesuai dengan gaya permainkan kalian.



Dan yang paling menarik adalah ada 5 karakter utama yang berbeda antara lain, bertahan dan menyerang. Masing masing karakter mempunyai skill khusus seperti memasang sentry gun, membuat trap, menggunakan drone, scan area lawan, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi yang suka game FPS mainkan dan CBTnya akan di buka tanggal 08 Oktober 2015, download Clientnya bisa langsung ke website resminya lytogame nih saya beri linknya Download Client Phantomers
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment