Web Hosting

Exos Saga Game Android dan iOS



Akhirnya game yang di tunggu tunggu keluar, game Exos Saga yang dibuat oleh Publiser asal korea yaitu Eyedentity yang gamenya juga sering saya mainkan yaitu Dragon Nest.

Eyedentity dengan bangga memperkenalkan salah satu game fantasy action-RPG terbaru mereka yaitu Exos Saga. Game tersebut bisa dimainkan diperangkat Android dan juga iOS. Salah satu hal yang paling menarik dari Exos Saga tersebut adalah mereka menggunakan art designer dari game Ragnarok Online yaitu SR dan Sinbaru untuk membuat setiap desain karakter yang terdapat di dalam game. Gimana gak bagus tuh game rugi lah kalo gak main.

Ceritanya tentang sebuah kekacauan yang terjadi di kontinen Exos akibat pembunuhan misterius yang terjadi pada Emperor Theodore dan hilangnya pedang legendaris Axisturk, kalian akan melewati petualangan yang cukup panjang untuk mengembalikan kedamaian di kontinen Exos dan mencari pedang tersebut.


Ada 13 job yang dapat dipilih, dengan karakter utama Gladiator, Sorcerer, Gunner, dan Paladin. Masing-masing karakter bisa diupgrade ke level yang lebih tinggi dengan menumbalkan karakter yang tidak digunakan atau yang lemah, menempa equipment yang dipakai, dan menaikkan setiap skill yang kalian miliki. Rating karakter akan dimulai dari yang terendah yaitu D hingga SS.


Exos Saga memberikan beberapa mode gameplay yang menarik seperti Daily Dungeon, Raid Boss, Story Mode, dan juga Treasure Island Mode yang memberikan kalian gold melimpah dan juga rewards yang tidak kalah uniknya. Saya Tampilkan Video Game playnya


Info : VGI.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment