Web Hosting

10 Negara Teraman Untuk Berlibur Sendirian

10 Negara Teraman Untuk Berlibur Sendirian. Jika sobat ingin merencanakan berlibur sendiri, terkadang sobat merasa takut dikarenakan kalau ada apa-apa kan susah. Tetapi dengan perilaku yang positif dan sikap cerdas dalam perjalanan, ada banyak tempat di dunia yang bisa membuat sobat merasa aman melakukan perjalanan liburan sendirian.

Berdasarkan World Justice Report yang dikutip dari Huffingtonpost.com mengenai negara-negara teraman, berikut daftar 10 tempat teraman untuk berwisata sendirian.

1. Islandia


Kota Islandia adalah kota teraman no 1, karena di kota tersebut damai dan tentram membuat anda rileks. Pemandangan hijau selalu di temui di kota tersebut. Setelah kaki lelah menjelajahi keindahan alam, pastikan kita menikmati hidupnya musik ibu kota dan kehidupan malam di sini.

2. Skandinavia


Ini bukanlah nama negara, namun kawasan empat negara yaitu Denmark, Norwegia, Finlandia, dan Swedia. Negara-negara ini dipenuhi dengan begitu banyak pemandangan indah. Negara-negara ini secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu negara dengan warganya yang paling bahagia di bumi. Jadi pilihan bagus nih kalau liburan sendirin kesini ya kan sobat, Asal kantong tebel mengunjungi 4 negara sekaligus.

3. Selandia Baru (New Zealand)


Diurutan ke 3 ditempati oleh Selandia baru kota tersebut adalah kota teraman untuk berlibur sendirian. Pemandangannya pun luar biasa indah, kalau sobat pergi kesana serasa ingin tinggal atau berada lebih lama disana.

4. Thailand


Thailand mungkin kota yang aman di Asia Tenggara. Pergi ke Thailand adalah kesempatan yang sempurna untuk berjalan di pantai pasir putih dan menikmati suasana naik perahu mengitari pulau-pulau yang indah, menikmati makanan yang enak sesuai dengan selera sobat, dan mengeksplor budaya yang ada disana, sambil menikmati keramahan dari penduduk lokal. Thailand juga merupakan destinasi yang tepat mulai dari perjalanan dompet tipis sampai perjalanan dompet tebal.

5. Kanada


Kanada tempat liburan sendiri teraman ke 5. Kanada menawarkan banyak hal, mulai dari pelancong yang suka beraktivitas di luar, seperti mendaki gunung sampai pecinta kopi atau makanan . Pokoknya di sana sobat akan rileks .

6. Irlandia


Irlandia benar-benar tempat yang eksotis. Ketika menjelajahi pedesaan, sobat seperti terpana dengan kastil-kastil indah di tempat tersebut, untuk yang non muslim bisa merasakan bir yang enak untuk muslim cukup minum yang halal saja.

7. Kosta Rika


Kosta Rika negara ke 7 yang aman untuk berlibur sendirian. Di Kosta Rika, sobat dapat merasakan petualangan di dunia luar dan pemandangan laut yang seakan meremajakan jiwa sobat. Di sana sobat juga dapat bersantai di tepi pantai. Jangan lewatkan menyicipi kopi terbaik di dunia.

8. Slovenia


Eropa selalu menjadi tempat melancong yang aman, tapi jika sobat mencari tempat yang jauh dari keramaian, cobalah Slovenia. Slovenia adalah berlian terpendam di Eropa. Apalagi Slovenia tidak terlalu terkenal di kalangan turis, sehingga harganya tidak semahal di negara lain, tapi sobat dapat tetap menikmati perjalanan yang aman dan pemandangan Eropa yang romantis. Gak kalah dibandingkan pemandangan di Negara Eropa lainnnya. Yang penting lumayanlah sobat bisa liburan ke Eropa.

9. Singapura


Nah kalau mencari yang deket-deket aja Singapura lah yang aman untuk sobat yang liburan sendiri. Transportasi publik Singapura memang sudah sangat maju, menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain. Sobat tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk naik taksi. Jika kita menyukai kemewahan dari kota besar, di Singapura kita dapat menemukan semuanya.

10. Jepang


Tempat terakhir dari daftar 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Jepang. Jepang secara konsisten menduduki peringkat teratas sebagai tempat teraman di dunia. Orang-orangnya sangat ramah dan akan sering datang untuk membantu jika sobat tersesat. Di Jepang juga banyak pilihan penginapan yang dirancang untuk wisatawan yang berpergian sendirian. Asal gak ketemu sama Yakuza dan cari gara gara.

Nah itulah ke 9 Negara dan 1 Kawasan berisikan 4 Negara yang teraman untuk sobat yang ingin liburan sendirian. Tapi sebaiknya jangan sendirian, liburan lebih seru kalo bareng keluarga atau teman, kan lebih bermakna liburannya. Kalau sendirian itu cuma menghilangkan penat dan refreshing.

Jadi ke Negara mana sobat mau liburan !
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment