Web Hosting

Update Clash of Clans TH 11, Defense Tower, dan Hero Baru



Update Clash of Clans TH 11, Defense Tower, dan Hero Baru. Untuk kalian yang sangat menantikan update ini mungkin sudah ada info terbaru melalui perhelatan event ClashCon 2015 di Helsinki, Finland, terkuak sudah bagaimana bentuk dari Town Hall (TH) level 11, warnanya putih beda dengan berita sebelumnya bahwa TH 11 berwarna biru, dan nantinya juga ada beberapa tambahan tower defense dan hero baru.


Beredar kabar bahwa update akan terjadi beberapa minggu kedepan, Selain TH 11 COC juga menambahkan bangunan baru berbentuk burung elang yang memiliki area cukup besar, bangunan tersebut memiliki range attack yang sangat besar, hingga tidak ada tempat untuk kabur.


Bangunan yang berbentuk burung elang tersebut dapat menyerang baik ground maupun air unit dengan serangan area. Meskipun membutuhkan waktu untuk mendaratkan serangan, damage yang diberikan oleh tower tersebut bisa dipastikan akan sangat menyakitkan.

Selain itu juga, terdapat hero baru yang bisa kalian gunakan dengan membelinya seharga enam juta elixir. Sampai saat ini hero tersebut masih mengundang banyak pertanyaan, karena belum adanya informasi terkait seperti apa bentuk hero tersebut dan apa kegunaannya.


Nih ada juga videonya


Kalau kalian sudah mentok TH 10 dan defensenya rata siap siaplah update ke TH 11 dan rasakan perubahannya.

sumber : Vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment