Web Hosting

Apakah Jose Mourinho akan Dipecat ?, Ini Penggantinya

Apakah Jose Mourinho akan Dipecat ?, Ini Penggantinya
 
Apakah Jose Mourinho akan Dipecat ?, Ini Penggantinya. Rumor pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea, semakin santer beredar. Mourinho diprediksi bakal mengalami nasib yang sama dengan Brendan Rodgers yang kehilangan pekerjaan di Liverpool gara-gara hasil buruk yang ditorehkan oleh timnya namun Liverpool sudah mendapatkan pelatih baru yaitu Jurgen Klopp yang sudah resmi melatih Liverpool beberapa waktu yang lalu. 

Hingga pekan ke-8 Premier League, Chelsea masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara atau bisa dibilang dasar klasemen. Sang juara bertahan Liga Inggris tersebut baru mengoleksi delapan poin dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Tidak puas dengan kinerja Mourinho, manajemen Chelsea dikabarkan sudah membidik Diego Simeone guna mengambil alih jabatan manajer asal Portugal tersebut. Saat ini, Simeone masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid.


Guna merekrut Simeone, Chelsea diyakini harus menyiapkan dana yang cukup mahal yaitu sebesar 52 juta pound atau saat ini setara dengan Rp 1,1 triliun. Menurut Dailystar, dana tersebut merupakan klausul pelepasan Simeone dari Atletico Madrid.

Simeone merupakan mantan gelandang bertahan tim nasional Argentina yang beralih profesi sebagai pelatih pada 2006. Ia sempat menangani Racing Club, Estudiantes, River Plate, San Lorenzo, Catania, dan Racing Club sebelum bergabung dengan Atletico pada Desember 2011.

Sementara itu, Chelsea juga harus menyiapkan biaya kompensasi bagi Mourinho senilai 15 juta pound (sekitar Rp 311,6 miliar). Pastinya pengeluaran Chelsea bakal membengkak jika melakukan pergantian manajer pada pertengahan musim 2015/16.

Apakah  benar berita yang beredar ini Jose Mourinho akan di pecat kita lihat perkembangannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment