Web Hosting

Grand Opening Echo of Soul (EOS) Besok

Grand Opening Echo of Soul (EOS) Besok

Grand Opening Echo of Soul (EOS) Besok. Gemscool sudah mengumumkan Grand Opening akan di mulai pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2015 jadi besok dong. Waktu CBT kemaren saya gak bisa main karena terhalang oleh kerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk, jadi saya belum sama sekali bermain di tanah EOS. Semoga Besok Grand Opening saya bisa memainkannya.


Bagi kalian yang sudah membuat karakter di event Pre Character Creation, atau bahkan sudah mencoba bermain saat Closed Beta Test kemarin, kalian tidak perlu khawatir dikarenakan karakter yang kalian buat itu tetap ada walaupun direset ke level 1. Jadi lebih adil kan bisa main bareng dengan saya dari level 1. Yang sudah main saat CBT mohon bimbingannya.

Saya akan memainkan Echo of Soul dan saya upload ke youtube jadi pantengin aja youtube saya di Wahyu Fadillah dan ikuti keseruannya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment