Web Hosting

Headset SteelSeries Siberia 100

Headset SteelSeries Siberia 100. Headset adalah kebutuhan primer bagi para gamers. Sensasi bermain yang tidak terganggu dengan suara disekitarnya membuat peripheral ini semakin banyak diminati. Salah satu perusahaan yang menyediakan gaming gear terbaik dunia, SteelSeries kini menghadirkan Siberia 100 yang dimana adalah lanjutan dari Siberia V2.

Headset SteelSeries Siberia 100  

Seperti yang sobat ketahui, SteelSeries merupakan perusahaan penyedia gaming gear yang bermarkas di Denmark. Sudah bertahun-tahun SteelSeries menyuguhkan kita berbagai macam gaming gear yang tidak kalah bagusnya dengan gaming gear merk lain. Seluruh perlengkapan gaming gear SteelSeries dibuat berdasarkan opini para gamers di dunia yang di sponsori oleh perusahaan ini. Yang pastinya headset ini juga dibuat berdasarkan opini dari 4 tim e-sport terkenal di dunia yaitu FNATIC, EVIL GENIUS, NATUS VINCERE, dan TYLOO.

Headset SteelSeries Siberia 100

Dari segi desain headset ini memiliki ukuran yang kecil dan terlihat stylish. Kebanyakan headset gaming bentuknya besar, jadi headset ini cocok untuk sobat yang tidak suka headset yang besar. Headset ini juga memiliki mic yang jernih.


Tidak seperti headset pada umumnya, mic pada SteelSeries Siberia 100 sudah di build-in sehingga sobat tidak perlu lagi mengeluarkan ataupun membereskan mic ketempat asalnya setelah menggunakan headset siberia 100 ini. Yang paling utama dalam sebuah headset adalah kenyamanan saat dipakai, dan untuk SteelSeries Siberia 100 sendiri, headset ini sangat nyaman dipakai di telinga karena bentuknya yang kecil. Busa yang ada di siberia 100 ini terasa empuk dan tidak membuat telinga sakit.


Suara yang dihasilkan cukup jernih, getaran bass yang disuguhkan headset ini juga bisa dirasakan di telinga sobat. Jadi, buat sobat yang sering atau gemar bermain game dengan BGM yang memiliki bass bergetar sangat cocok menggunakan headset ini. Headset siberia 100 ini juga mampu menangkap berbagai suara dengan detail sehingga buat sobat yang gemar bermain FPS akan cukup jelas mendengar step-step didalam game.

Untuk harganya sendiri, headset siberia 100 ini sobat bisa membelinya di kisaran 700 ribu Rupiah dan sudah tersedia di berbagai toko-toko gaming gear di seluruh Indonesia. Namun ada kekurangannya, yaitu headset ini mempunyai kabel yang cukup pendek, sehingga sobat memastikan lagi jarak antara colokan headset di PC dan saat bermain. Secara keseluruhan, headset ini sangat bagus untuk sobat dan tergolong murah.

Sumber : Vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment