Web Hosting

NVDIA Memperkenalkan GPU Pascal, Memori Hingga 32GB



Sebelumnya NVIDIA memperkenalkan dual GPU GM 200 yang dimana GPU yang saat ini paling kuat dimiliki oleh NVIDIA. Belum berselang lama lagi-lagi NVIDIA memperkenalkan GPU terbaru mereka yaitu Pascal yang mampu menampung memori hingga 32 GB, Lebih tinggi dari yang sebelumnya GM 200. Diperkirakan, Pascal akan hadir di pasaran pada kuartal satu ataupun dua pada tahun 2016.

Dilihat dari ukuran 32 GB, perkiraan kualitas resolusi video grafis pun bisa melebihi 4K mungkin akan tembus 8K, bisa kita bayangkan memainkan game dengan resolusi 8K dengan PC kita. Untuk kulitas 3D tidak usah diragukan.



NVDIA memang sudah menyiapkan GPU super kuat untuk PC di tahun 2016 mendatang. Melihat dari game-game sekarang ini yang grafisnya dibilang tingkat dewa, bahkan membutuhkan air cooler di PC atau AC di ruangan kita agar PC kita tidak cepat panas saat memainkan game yang grafisnya berat. Bahkan AC itu pun tidak cukup kalau spek dari PC kita minim, jadi buat kalian yang speknya masih standart atau di bawah rata rata boleh menabung dari sekarang buat beli GPU Pascal dari NVDIA ini. Jangan lupa juga agar komponen komponen di dalam PC setara tidak hanya GPU yang bagus tapi juga Motherboard, RAM, VGA, dll.

Memang tidak murah agar membuat PC kita menjadi super. Jadi perlu pengorbanan harta untuk mewujudkan PC Super tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment