Web Hosting

Phantomers Memulai Closed Beta Kedua


Phantomers Memulai Closed Beta Kedua. Seharusnya, setelah selesai menggelar Closed Beta kemarin, kini Phantomers dipastikan akan melanjut ke babak baru, yaitu Grand Launching. Namun ternyata LYTO masih punya rencana lain, publisher ini ingin gamers untuk mencoba bermain game FPS terbarunya tersebut satu kali lagi. Ya, masih ada tahap Closed Beta kedua untuk Phantomers, direncanakan bakal berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang.

Meski begitu ternyata ada perbedaan yang mencolok untuk Closed Beta kedua. Seluruh data seperti karakter, level, dan ranking, tidak akan direset dan gamers bisa melanjutkannya kembali di tahap Open Beta.


Phantomers Online adalah Game FPS generasi terbaru yang dikembangkan menggunakan engine terbaru yang dapat memberikan kualitas Grafis HD dan Sound Effect yang realistis, namun tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. Bila tertarik untuk memainkannya, kamu dapat mengunjungi situs berikut guna melakukan download client.(DEL)

Sumber : Vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment