Web Hosting

Wow, Beredar Aplikasi Narkoba Digital yang Bisa Bikin Kamu Sakau



Wow, Beredar Aplikasi Narkoba Digital yang Bisa Bikin Kamu Sakau. Bukannya bermaksud untuk mengajak kalian sakau bareng, tapi nyatanya beredar hembusan kabar tentang aplikasi I-Doser yang bertengger di toko aplikasi perangkat iOS dan Android. 

Aplikasi satu ini sungguh luar binasa, karena menghadirkan  layanan gelombang suara yang dapat menstimulasi otak dan membuat yang memakainya ketagihan seperti menggunakan narkoba jenis apapun, tak terkecuali zinet, sungguh luar binasa.

Saya cari tahu nih gimana bentukan aplikasinya ternyata harus bayar untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk Android bisa membeli aplikasinya dengan harga IDR 71.000 dan untuk iOS lebih murah yaitu IDR 59.000.

Aplikasi ini menawarkan beberapa tipe `dosis gelombang` yang bisa didengar, mulai dari dosis ganja, N,N-Dimethyltryptamine (DMT), Lysergic acid diethylamide (LSD), dan beberapa obat-obatan terlarang lainnya!,Ya ampun cuma gelombang bisa menimbulkan efek seperti itu ya.

Cara kerja aplikasinya seperti ini, ada dua jenis suara yang berbeda, yang nantinya akan dimainkan pada saat bersamaan, suara yang ditimbulkan pada kiri dan kanan berbeda frekuensi suara yang dikiri 300 Hz dan yang di kanan 310 Hz (sekedar contoh), nah 10 Hz itulah pemakainya akan merespon dan menciptakan suara ketiga yang disebut Binaural Beats. Kalau memakainya kalian harus berkonsentrasi dengan menggunakan headphone dalam posisi duduk di ruangan yang gelap.


Pembuat aplikasi ini, Nick Ashton, menjelaskan pada dasarnya fungsi aplikasi ini hanyalah memberikan terapi lewat efek dari dosis suara untuk `memodifikasi` mood dan suasana hati penggunanya. Demikian dilansir dari laman resmi I-Doser, Selasa (13/10/2015).

Aplikasi ini telah diperlihatkan lewat beberapa video yang beredar di YouTube. Benar adanya, para pengguna tersebut mengatakan bahwa aplikasi ini memberikan efek seperti mengonsumsi narkoba. wih coba kita lihat videonya.


Info : Liputan6.com

Jadi jangan kalian coba-coba ya memakai aplikasi ini, nanti ketagihan loh .... saya menyarankan untuk tidak memakainya, artikel ini sekedar info mengenai aplikasi ini dan kemudaratannya .
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment