Web Hosting

Anime Spesial One Piece: Adventure of Nevlandia

Anime Spesial One Piece: Adventure of Nevlandia

Siapa yang gak tau dengan Anime satu ini, One Piece. Usai diangkat menjadi sebuah anime, One Piece tak hanya tayang sebagai serial reguler televisi dan film, namun juga kisah spesial di televisi. Salah satu cerita spesial baru yang akan mengudara adalah One Piece ~Adventure of Nevlandia~.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Senin 9 November 2015, kisah yang diadaptasi dari manga ciptaan Eiichiro Oda itu akan berpusat pada pertemuan tim bajak laut Topi Jerami melawan tim bajak laut Foxy.

Tayangan tersebut nantinya bakal mengudara pada 19 Desember 2015 mendatang dan diketahui akan menjadi anime spesial pertama di musim dingin tahun 2015 ini.

Nantinya, Foxy juga akan memilik tiga orang anak buah baru. Mereka adalah Doujack, Kanshou, dan satu anggota dari keluarga ahli taktik jenius bernama Koumei yang membuat kru Topi Jerami kewalahan.

Kounosuke Uda (One Piece episodes 1-278, One Piece: Dead End, One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle) menyutradarai edisi spesial ini. Di Jepang, One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang 19 Desember 2015 malam di Fuji TV. (Rul/Feb)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment