Web Hosting

GIGABYTE Memperkenalkan Lima Kartu Grafis Terbarunya

GIGABYTE Memperkenalkan Lima Kartu Grafis Terbarunya. Persaingan kartu grafis dari berbagai produsen nampaknya masih sangat terasa hingga hari ini. Beragam merk yang ada di pasar saat ini ditawarkan ke kita semua. Salah satunya adalah GIGABYTE yang dikenal sebagai salah satu produsen hardware kenamaan dunia. Kali ini, perusahaan tersebut memperkenalkan lima varian baru kartu grafis mereka.


Setelah sukses dengan GTX 950 EXTREME GAMING, kini GIGABYTE kembali memperluas lini EXTREME GAMING mereka. Nantinya, akan hadir GTX Titan X, GTX 980 Ti, GTX 980, GTX 970 serta Waterforce Edition. Kartu grafis ini nantinya akan memiliki performa serta durabilitas yang sangat baik. Hal ini sudah dibuktikan dengan lini GTX 950 mereka yang sebelumnya sudah dirilis.
Perusahaan ini nampaknya semakin serius untuk memperluas lini kartu grafis mereka. Hal ini dibuktikan dengan diumumkannya lima kartu grafis sekaligus agar bisa bersaing dengan produk lainnya. Kita tunggu saja kehadiran lima kartu grafis ini. (Edn) sumber : vgi.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment