Web Hosting

Anime Gintama Siap Masuki Arc Baru dan Rilis Figure Ginko-chan

Anime Gintama Siap Masuki Arc Baru dan Rilis Figure Ginko-chan. Sobat yang suka nonton Anime Gintama mulai Desember nanti, anime Gintama mengumumkan akan memasuki arc baru yang menurut beberapa fans sebagai salah satu arc yang “paling penting” dalam cerita Gintama itu sendiri. Arc yang dimaksud adalah arc “Shogun’s Assassination“. Situs resmi Gintama sudah mengeluarkan gambar visual untuk arc tersebut:


Dikatakan arc ini akan mulai ditayangkan di episode yang tayang tanggal 2 Desember nanti. Arc ini akan menceritakan kisah saat evakuasi Shogun yang pada arc sebelumnya gagal dibunuh. Disini Gintoki akan menjadi salah satu umpan Shogun untuk menipu musuh mereka agar Shogun bisa dipindahkan ke tempat yang aman. Dalam manga-nya, arc ini ada di chapter 502-524, di manga jilid 56-58.
934ebb60206f5c4eccf218b82e7d9edf1446523473_full
Selain itu, Gintama juga akan merilis figure baru dari karakter yang pastinya sulit untuk dilupakan oleh para penonton Gintama. Ya sobat, Gin-san versi moe, Ginko-chan yang muncul di anime episode 275 beberapa waktu lalu ini akhirnya akan dibuat menjadi figure!

ginko05
ginko01
ginko06
ginko10
ginko07

ginko02
Lengkap dengan badannya yang begitu seksi dan ekspresinya yang nakal, Ginko-chan dibanderol Seharga 13.333 yen atau sekitar Rp. 1.495.000 dengan pajak, dan bonus Hijikata versi “moe”, X-ko! Tetapi Ginko hanya akan dirilis jika jumlah pemesanannya mencapai 1000 orang, yang saya yakin cukup mudah untuk dilampaui, melihat kualitasnya yang cukup bagus. Mungkin sobat juga ingin memesannya?
 Sumber: ANN
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment