Web Hosting

Closed Beta dan Open Beta Echo of Soul

Echo of Soul
Sudah hampir mendekati waktu untuk CBT dan OBT untuk game online EOS (Echo of Soul) kerjasama Kreon dengan NVIUS, dari konfrensi pers pihak gemscool sudah mengumumkan akan melangsungkan CBT tepat tanggal 8 Oktober 2015, setelah selesai CBT baru OBT di minggu ketiganya.

Sebelum CBT dan OBT gamers dapat mengikuti event pre character creation di tanggal 2 hingga 6 Oktober. Mereka yang ingin mengamankan nickname bisa memanfaatkan kesempatan ini. lumayan kan bisa dapet nickname yang kalian suka.



Gemscool juga memberitahukan sejumlah event menarik yang saat ini sudah mereka siapkan guna menyambut kehadiran Echo of Soul. Salah satunya adalah Install and Win.


Event ini bisa diikuti oleh kalian hanya dengan menginstal Echo of Soul saja ke PC dan bila kalian beruntung, mungkin saja mendapatkan hadiah utama berupa headset gaming dan juga G-Cash gratis. Gemscool juga sudah menjamin bahwa item-item yang dijual di cash shop Echo of Soul bakal memiliki harga 50 persen jauh lebih murah daripada yang sudah kalian temui di server-server lain.

Kalian yang ingin mendownload full client Echo of Soul bisa langsung kunjungi websitenya gemscool secara langsung, atau klik disini Download Client Echo Of Soul . Pastikan kalian memiliki ruang kosong setidaknya 8 GB pada Hard Disk untunk menginstal EOS. Dan perlu diingat, client baru dapat digunakan pada masa Event Pre Character dan pada periode CBT dimulai.

Nih Rekomendasi spesifikasi untuk game EOS kalau kalian ingin lancar memainkannya.


Untuk memainkan gamenya tidak perlu memiliki spek yang tinggi, jadi mudah untuk dimainkan.

info : VGI.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment