Web Hosting

Fallout 4 akan dirilis tanggal 10 November 2015


Fallout 4 akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 10 November 2015. Jadi kalian yang belum sabar ingin memainkan game yang dibuat oleh Bethesda ini sebentar lagi akan dirilis.

Kabar tentang Eksklusifitas konsol sudah di tegaskan oleh pihak Bethesda bahwa konten yang dimiliki Fallout 4 akan sama dengan yang ada di PC ataupun konsol. Hal ini dikonfirmasi langsung  oleh Pete Hines dari Bethesda.

Berbeda dengan Fallout 3 dan New Vegas, Fallout 4 menyajikan interface yang lebih berwarna dan lebih menarik dari seri sebelumnya. Seluruh tampilan perks S.P.E.C.I.A.L akan dikemas menggunakan animasi termasuk juga Pip-Boy. Hal ini jauh sangat berbeda dengan seri sebelumnya yang segala sesuatunya terkesan monoton dan hitam putih.


Game ini juga akan menjadi game Open World terbaik setelah Skyrim, dari pihak Fallout 4 akan membuat gamenya bertahan lama dan tetap hidup untuk di mainkan para gamers.

info : VGI.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment