Web Hosting

Perasaan yang membawa bahagia

Perasaan yang membawa bahagia

Halo sobat, ini pertama kali saya menulis hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan saya sehari-hari. Pertama yang saya tulis adalah tentang perasaan saya terhadap sesosok perempuan dengan paras yang manis.

Dia mungkin lebih tua 1 tahun dari saya tapi saya seneng aja liat dia (cinta pada pandangan pertama). Sebut saja namanya Gadis(bukan nama asli). Saat saya menatap wajahnya yang begitu manis membuat saya jatuh hati kepadanya. Perasaan yang muncul membuat saya semangat untuk menghadiri mata kuliah yang dia masuki, kayaknya dia lagi mengulang mata kuliah atau mahasiswa transfer saya kurang tau, karena saya sampai sekarang tidak pernah ngomong langsung ke dia.

Saya ini orangnya pemalu kalau sudah suka sama seseorang susah untuk deketinnya, sudah curhat ke teman tentang sifat pemalu saya ini tetap saja saya bawel gak ilang ilang pemalunya. Seperti sebelum-sebelumnya saat dia deket rasa ingin mengajak ngobrol itu ada tapi susah di terapinnya, ngomong kata hai aja susah sampe sampe ngomong hai di dalam hati.

Mau sampai kapan saya memendam rasa ini ? (menanyakan diri sendiri), mungkin perasaan ini membawa berkah bagi saya sendiri, rasa suka ini membuat hati saya bahagia dan cenat cenut gitu membuat hidup saya lebih cerah dan indah mungkin perasaan seperti inilah yang saya cari-cari selama 3 tahun setelah saya suka dengan seorang wanita pas waktu SMK dulu, cerita waktu SMK saya suram saya di tolak sampe 3 kali (nasib muka pas pasan dan duit pas pasan).

Mungkin itulah pelajaran bagi saya, saya gak mau gegabah dalam melakukan penembakan biar lah perasaan ini dipendam lama tapi membuat hati ini mabuk kepayang tiada henti.

Saat di ruang kelas saya sering curi-curi pandang ke dia, saat dia pandang balik itu ruangan sudah serasa warna pink OMG Ada apa dengan ruangannya. Emang enak rasanya kalau jatuh cinta, pengen ngelakuin apa aja pasti terbawa suasana jadi bahagia. Semoga perasaan saya ini bertahan dan juga ceritanya tidak mentok 1 sisi saja atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Kejadian hari ini tadi hampir membuat saya bisa ngobrol sama dia, eh tapi temen saya langsung ajak pulang, padahal motor si Gadis gak bisa keluar, pengen bantu keluarin tapi di paksa temen pulang duluan mau gak mau kan saya nebeng temen saya itu. Dan sesampainya di rumah saya pun menulis artikel ini. Semoga cerita perasaan saya ke Gadis bisa berlanjut doakan Sobat.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment