Web Hosting

Fitur Kostumisasi Karakter di Black Desert Online

Fitur Kostumisasi Karakter di Black Desert Online


Fitur Kostumisasi Karakter di Black Desert Online. Fitur yang paling difavoritkan oleh para player MMORPG adalah kostumisasi karakter. PearlAbyss mewujudkan impian semua player tersebut, developer asal Korea Selatan ini pun menciptakan sebuah fitur kostumisasi karakter dengan kemampuan paling mutakhir untuk game online garapan terbarunya, yaitu Black Desert Online.


Dilengkapi dengan engine buatan sendiri sekaligus juga ditambah oleh sentuhan tangan langsung khas PearlAbyss membuat sistem kostumisasi karakter di Black Desert Online menjadi salah satu fitur yang tak boleh dilewatkan.


Secara umum, sistem kostumisasi karakter di Black Desert tidak berbeda jauh dengan prosoperasi plastik di dunia nyata kita. Dengan menggunakan fitur kostumisasi ini, sobat dapat membuat karakter dengan penampilan paling nyata dan mendetail. Beragam hal bisa dilakukan, mencakup mengatur seberapa halus tiap helai rambut yang Sobat inginkan untuk ditempatkan di karakter sobat, seberapa kasar/lembut kulit yang sobat inginkan beserta dengan pori-porinya, hingga ke banyak atau sedikitnya jumlah bulu yang melekat di mata, dan masih banyak lagi yang bisa sobat lakukan saat mengkostumisasi karakternya.


Dengan kemampuan yang bisa dibilang cukup sempurna itu, tentunya sobat akan menghabiskan banyak waktu hingga beberapa jam atau mungkin seharian hanya untuk menciptakan penampilan karakter paling unik sekaligus diidamkan. Sobat sendiri bisa menentukan, mau jadi seperti apa tampang dari sang karakter tersebut, mau jadi cantik, atau sebaliknya menjadi menyeramkan.(Vgi.co.id)



Game ini baru berada di Asia termasuk Jepang dan Korea Selatan, Eropa termasuk rusia sudah memasuki tahap OBT, sedangkan di Amerika masih dalam tahap Alpha Test. Berhubung di Indonesia belum, sobat yang pengen maininnya bisa lewat server jepang, banyak kok yang nyediakan link download dan patch bahasa inggrisnya. Jadi tunggu apalagi mainkan sekarang.

nih saya kasih video orang yang kostumisasi karakternya, kali aja sobat pengen belajar dulu.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment